Pages

Jumat, 24 Juli 2009

sang waktu

aku tak sehebat apa yang dilihat
aku tak setangguh yang mereka katakan

rapuh....
terlalu rapuh aku berdiri dalam ruang jiwaku
tersudut dalam kehampaan diri
tak seorangpun tahu
tak satupun mengerti

aku bertopeng dalam tawa
menutup luka dalam senyum
sendiri dalam hiruk pikuk

entah berapa lama aku mampu bertahan
nalarku tak lagi bersuara
tatapku nanar

dalam hening aku terpaku
menoleh namun tak berbalik
mencari masa yang tak kembali
melihat waktu yang terputar
aku tak bisa kembali meski ku ingin
tertunduk aq dalam tangis
mencoba mencari jalan yang telah habis

dan ketika aku tersadar
aku berada di ujung waktu

0 komentar:

Posting Komentar

sang waktu

aku tak sehebat apa yang dilihat
aku tak setangguh yang mereka katakan

rapuh....
terlalu rapuh aku berdiri dalam ruang jiwaku
tersudut dalam kehampaan diri
tak seorangpun tahu
tak satupun mengerti

aku bertopeng dalam tawa
menutup luka dalam senyum
sendiri dalam hiruk pikuk

entah berapa lama aku mampu bertahan
nalarku tak lagi bersuara
tatapku nanar

dalam hening aku terpaku
menoleh namun tak berbalik
mencari masa yang tak kembali
melihat waktu yang terputar
aku tak bisa kembali meski ku ingin
tertunduk aq dalam tangis
mencoba mencari jalan yang telah habis

dan ketika aku tersadar
aku berada di ujung waktu

0 komentar:

Posting Komentar